Senin, 19 April 2010

Kasus Bush Dilempari Sepatu di Irak, Sekarang Dijadikan Game!!!



Masih ingat dengan kasus Bush dilempari Sepatu di Irak? Kasus ini terjadi baru baru ini pada tanggal 14 Desember 2008 ini sewaktu Bush sedang melakukan Jumpa Pers di Irak. Jumpa Pers ini juga sekaligus sebagai perpisahan Bush di Irak.

Pelaku pelemparan sepatu ini adalah wartawan televisi Irak (Al-Baghda) bernama Muntazer Al-Zaidi. Walaupun pelakunya sudah ditangkap dan siap untuk diadili, banyak kalangan yang memberikan penghargaan pada Wartawan ini. Hal ini lantaran keberanian Wartawan yang menyerang tersebut. Menurut situs berita ini, rekaman kejadian yang diupload di Youtube sudah dikunjungi banyak orang.

Hal yang menarik dari kejadian ini adalah ide kreatif seorang seniman game. Kejadian ini membuat perusahaan flash game di Inggris mendokumentasikan berupa pembuatan game yang menarik. T-Enterprise adalah produsen yang sering membuat game berdasarkan peristiwa nyata. Sebelumnya T-Enterprise juga pernah membuat game tentang istri Sir Paul McCartney, Sarah Palin, dan juga debat antara Hilarry versus Barack Obama.

Dalam Game ini, kita bertindak sebagai penyelamat Bush dari serangan senjata dan lemparan-lemparan sepatu. Semakin banyak Bush disarangi peluru dan sepatu, maka nyawa Bush akan semakin habis sehingga kita tidak mendapatkan nilai. Jika kita lihai untuk membantu Bush dari serangan, nilai kita semakin tinggi.

“Jika Anda melihat video pelemparan sepatu itu, petugas dari Secret Service tidak melindungi sang presiden hingga sepatu kedua dilempar,” kata Sadi Christi, managing director T-Enterprise seperti dilansir Telegraph.uk, Selasa (16/12).”Kami berharap game ini dijadikan latihan oleh para pengawal presiden untuk mengantisipasi serangan pelemparan sepatu,” ujarnya.

Pernyataan Managing DIrector perusahaan Game ini cukup menggelitik, apakah penyelamatan seorang presiden bisa dilatih oleh Game seperti ini? Saya pikir game ini dibuat oleh orang yang Anti dengan kebijakan Bush dan kita berlakon seperti Muntazer Al-Zaidi. Ternyata game ini adalah untuk melindungi Presiden Negara Adidaya yang sekarang tengah mempersiapkan barang-barangnya dari rumah kontrakan karena rumah tersebut akan dikontrak oleh Mr. Barrack Husein Obama yang segera akan menggantikan posisinya sebagai The US President.

Berhubung loading gamenya bakalan memperlambat loading blog ini, maka silahkan Anda memainkan game ini pada situs dibawah ini:


Jika Anda ingin memainkan Game ini secara Offline, bisa di download disini. Anda tinggal Unzipped dan buka file swf ini pada browser komputer.

Selamat memainkan.!

Sumber : http://sekitarkita.info/game-bush-dilempari-sepatu-di-irak-ada-disini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar